Sabtu, 14 Februari 2009

latihan try out

rabu,4,02,2009

hari ini tepatnya tangal 4 bulan 2 saya mengikuti try out pertama mata pelajaran yang diujikan adalah bahasa indonesia. try out kali ini adalah sebagai latihan saja. sewaktu try out kami di suruh duduk sendiri-sendiri. kalau aku biasanya duduk berdua sama temanku, namun kali ini kita di suruh duduk sendiri-sendiri. dan waktu yang di tetapkan adalah 2 jam. jadi selama 2 jam itu kami disuruh mengerakan soal itu dengan teliti. pada saat try out guru-guru mengawasi kami. namun karena soal-soalnya dapat ku kerjakan aku santai-santai saja. namun ada seorang temanku yang biasanya menyontek. aku sudah mulai curiga sama dia. soalnya bentar-bentar dia deket-deket temannya terus ngajak bercanda. terus dia juga nanya ke temennya bebrapa jawaban dari soal-soal latihan. dan guru yang tahu pun menegurnya. setelah itu 2 jam pun selesai kita di suruh ngumpulin kertasnya di meja terus istirahat. anak-anak yang lain langsung jajan di luar , dan aku pun di kasih roti coklat sama tante...

tamat.

Tidak ada komentar: