Senin, 18 Agustus 2008

sekolah berhantu

di sekolah saya yang dulu ada 5 lantai per bangunan
tepat nya kalau dilihat dari atas seperti persegi.
cerita ini diambil waktu saya SD kelas 3, waktu itu
saya lagi berempat sama teman-teman saya. kalau saya sih hanya
menemani yang lain karena tempat minum mereka tertinggal di kelas.
lalu ketika sampai di kelas sambil bercanda dan mengambil barang yang tertinggal, kami semua melihat jendela diruang kelas kami terbuka sendiri. padahal waktu itu kan gak ada angin sama sekali.hanya ada ac saja. ditambah lagi waktu itu kami semua ingat kalau kami sudah mengunci jendela itu. dan ketika kami berpikir-pikir
terdengar suara tangis berasal dari jendela itu. karena takut kami semua langsung lari turun kebawah. dan kami tidak berani duduk di bangku dekat jendela itu setelah melihat hal seperti itu.

Tidak ada komentar: