Minggu, 25 Januari 2009

orang lompat

senin,26,1,2009

kemarin hari kamis tanggal 22 bulan januari ini, jam 11,50 ada seorang lelaki lompat dari lantai 11 menara selatan. mula-mula kami tidak tahu kalau ada orang yang lompat. namun tiba-tiba kami mendengar suara GABRUKKKKK!!!!. dan tiba-tiba suasana kamar kami jadi hening sebentar. dan karena ada firasat kakak perempuan saya langsung bilang pada semuanya. "eh, ada yang jatuh tuh!!" dan mula-mula kami diam sejenak dan mukin dalam hati "masa iya sih??" dan setelah itu kami langsung turun kebawah. dan terlihatlah sosok laki-laki terkapar di tanah....
laki-laki itu bersimbah darah. kepalanya pecah dan anehnya iya tak berteriak sama sekali. ada yang bilang iya lompat dan ada juga yang bilang ia di bunuh secara di dorong dan di mulutnya terdapat batu baterai. saat itu saya belum tidur sih....
tapi setelah itu saya baru tidur. saya juga tidak turun kebawah, tapi saya melihat sendiri hasil foto mayat tersebut. soalnya waktu itu kakak-kakak saya semuanya turun. dan memotret mayat itu. sebelum mati ia digrebek polisi, mungkin karena narkoba.

Tidak ada komentar: