Kamis, 24 Juli 2008

hantu












hantu di rumah

dirumah tante saya, ada tangga menuju lantai 2 dan di samping tangga itu ada wc.
nah, kejadiannya begini waktu teman tante saya datang saat itu sekitar jam 07.00 pas ketika saya
mau masuk sekolah, teman tante saya ini datang untuk mengobrol dengan tante saya.dan gak terasa karena
ngobrolnya lama saat itu jam 05.00 sore teman tante ku ini ingin ke wc,dan ketika sampai ke wc
dia melihat ada seorang cewek rambutnya panjang pakai baju putih sedang mencuci baju.ketika dia
bilang permisi, kaena cewek itu menghalangi jalannya cewek itu langsung menengok bola matanya putih semua
langsung pada saat itu teman tante ku itu langsung lari terbirit 2x dan bilang pada tanteku
"permisi ya, gue gak jadi ke wc besok gue ceritain"
tante ku bingung dan bertanya "lho kok buru 2x, gak jadi ke wc, emangnya ada apa?"
teman tanteku bilang "gak,apa 2x besok gue ceritain"

Tidak ada komentar: