Senin, 21 Juli 2008

jurus anak goblok











jurus anak goblok

suatu hari ada anak kelas 3SD dilaporin oleh
temannya bahwa adiknya dia yang baru
kelas 1 SD sungguh goblok. karena
setiap ditawarin pilih mana Rp100 dengan Rp50.
adiknya selalu pilih Rp50. kemudian
sang kakak pulang sekolah memarahi adiknya
"Dik,kalau ditawarin Rp100 dengan
Rp50 pilih Rp100! Rp100 itu lebih banyak
dibanding Rp50. '' Kamu goblok ya?!"
Adiknya dengan mata berbinar-binar malah
bertanya " kakak juga mau nawarin
saya ,kakak akan saya beritahu kenapa saya
memilih Rp 50 ". kemudian kakaknya
karena penasaran menawarkan pada adiknya
sambil menunjukan uangnya " ini mau pilih
yang mana mau Rp 50 atau Rp100?"
adiknya bertanya lagi ini bener ngasih,
atau cuma nanya? kakaknya gemas dan
menjawab '' iya ngasih". adiknya
mengambil Rp50 kemudian dari kantongnya
dia mengeluarkan satu gepok uang Rp50
dan menunjukkan kepada kakaknya,
kak karena saya pilih Rp50 orang
menganggap saya bodoh, makanya mereka
minta saya memilih terus Rp100 atau
Rp50." Nah ini hasilnya, saya dapat
uang banyak ". Kalau saya pilih
Rp100 cuma dapat satu kak".



Tidak ada komentar: