Jumat, 19 September 2008

jenis pembaca.

sabtu,20,09,2008
tahukah kamu didunia ini ada 2 jenis pembaca yang pertama adalah pembaca yang lambat. dan yang kedua adalah pembaca yang cepat. contoh pembaca yang sangat lambat :
pembaca yang lambat matanya tertuju pada satu huruf saja misalnya:
u- m- u- r _ s- a- y- a_s -e- p- u- l- u- h_t- a- h- u- n.
dan pembaca yang lambat matanya tertuju pada satu kata saja contohnya
umur_saya_sepuluh_tahun.
dan contoh pembaca secara umum itu matanya tertuju pada tiga atau dua kata setiap membaca.misalnya
nama saya chitra_hobi saya menggambar.
dan yang terakhir adalah contoh pembaca yang cepat matanya tertuju pada 6 sampai 7 kata. misalnya
nama saya chitra, hobi saya menggambar_ saya suka menggambar sejak masih kecil.
dan semua cara membaca itu mempunyai waktunya tersendiri ada yang lebih cepat dan ada yang lebih lambat.

Tidak ada komentar: