Jumat, 05 September 2008

lomba mengambil koin

waktu itu saya sedang berenang.
mula-mula aku dan kakakku berlomba tahan nafas didalam air.( disitu saya kalah terus :(. ) lalu lama kelamaan kami malah berlomba menyentuh dasar kolam, disini siapa yang bisa menyentuh dasar kolam renang yang tingginya 1,25 meter ini terlebih dahulu ialah yang menang. lalu lomba yang terakhir adalah lomba mengambil koin yang dilempar oleh kakakku ke kolam renang yang luas ini. disini lomba-lomba itu semua digabung karena untuk mengambil koin ini kami harus bisa tahan nafas yang lama dan menyentuh dasar kolam renangnya. disini aku hanya dapat mengambilnya 2 kali saja yah, lumayan lah...... :-) karena dalam kolam itu kira-kira setinggi leher saya dan sangat luas untuk menemukannya saja sedikit sulit. akan tetapi itu adealah hari yang menyenangkan untuk ku.

Tidak ada komentar: