Senin, 01 September 2008

ulang tahun

kemarin, saya ulang tahun yang ke 10. ulang tahun saya dirayakan di chilis, sebelum ke chilis saya berenang di novotel, disana airnya sangat dalam, setinggi leher saya. saya pergi dengan kakak saya. sewaktu berenang, airnya masuk ke dalam mulut saya berkali-kali, sehingga saya mondar-mandir ketempat sampah. disana saya berenang sampai jam 12 siang karena kakak saya akan ikut seminar di citraland. jadi saya pulang dulu ke rumah. dan menunggu mereka sampai mereka selesai seminar di rumah.




setelah itu, saya pergi ke restoran chilis ditunggu oleh kakak saya setelah selesai seminar disana. terus sesampai disana saya makan (ya iyalah kalau ke restoran kan kita makan ya masa cuma numpang ngadem doang) burger. burger disana ukurannya sangat besar seperti burger jumbo. lalu setelah itu saya dipesankan kue oleh kakak saya, dikue itu ada banyak strawberry nya. dan kuenya sangat enak. hari itu adalah hari yang sangat menyenangkan.










Tidak ada komentar: