Minggu, 07 September 2008

nasi goreng

ketika malam hari ketika saya selesai berenang dan dijemput oleh kakak saya, sekitar jam 06.15 kakak saya pun stop di pingir jalan ketika dekat rumah untuk membeli nasi goreng, yang dijual dengan menggunakan gerobak putih beroda dua. karena nasi goreng disitu bersih dan rasanya juga enak dan lama ia memasaknya sekitar lima belas menit. dengan peralatan memasak yang lengkap ia pun juga memasaknya dengan kompor gas. dan api yang besar. penjualnya pun juga ramah. walaupun ditempat itu banyak nyamuknya hihi..., setelah itu aku pun pulang (sudah ditinggal karena kelamaan jadinya pulang sendiri) dengan menaiki tanjakan didepan rumahku (apartemen) yang sangat tinggi. dan sesampainya di lift ada seorang ibu-ibu menyapa "hai, bawa apaan tuh de?". (padahal aku tak mengenal si ibu itu. dan pulang. lalu sesampainya disana aku pun makan bersama keluargaku.

Tidak ada komentar: