Sabtu, 20 September 2008

antonhny robin

minggu 21,09,2008
tahukah kamu tentang motivator bernama Antonhny Robin? ia adalah seorang motivator kelas dunia. dulu Antonhny Robin ini adalah orang yang miskin. sewaktu ia ikut sebuah seminar, dan ia hendak pulang setelah seminar tersebut selesai. akan tetapi ia pulang dengan perut lapar. dan pada saat kelaparan ia menemukan sebuah restoran burger. dan disamping restoran itu ternyata ada sebuah halte bus. dan pada saat itu ia berpikir. "sekarang saya lapar, kalau saya makan saya pulang jalan kaki. tapi kalau saya ke halte dan pulang , saya kelaparan." dan setelah berpikir ternyata yang menang adalah perutnya atau ia pilih makan pulang jalan kaki. dan ia pun memesan burgernya. dan setelah memesan dan hendak makan ia melihat seorang ibu-ibu dan anaknya yang juga memesan burger. dan ia pun mendengar si anak bertanya kepada ibunya "ibu tidak makan ?" dan ibunya menjawab "tidak, kamu saja yang makan." lalu karena iba ia pun memberikan burger yang ia beli kepada ibu tadi. dan mereka pun berterima kasih kepada antonhny robin.
dan ia pun keluar dengan wajah bersemangat. dan sesampainya diluar ia berpikir lagi "siapa ya yang sok jagoan tadi?" dan akhirnya ia pulang jalan kaki dan perut kelaparan. dan ia pun bilang "tiap hari, tambah sehat,tambah kuat, tambah kaya!" sambil jalan sedikit berlari. dan sekarang ia pun sudah benar-benar jadi kaya.

Tidak ada komentar: