Senin, 29 September 2008

permintaan 3 orang pelaut

selasa,30,09,2008

pada suatu hari di pulau terpencil. ada tiga orang pelaut yang terdampar disana. pada suatu hari para pelaut yang kelaparan itu pun menyusun rencana mereka akan berpencar dan kembali ketempat asal membawa makanan. namun pada saat berpencar orang pertama hanya menemukan jalanan yang lurus. orang yang kedua menemukan jalan yang berbelok. dan orang yang ketiga menemukan jalan yang berbelok juga. namun ternyata menemukan jalan ke tempat yang sama. dan ketiga orang itu pun bertemu lagi. pada saat itu mereka melihat sebuah lampu ajaib. lampu tersebut pun di gosok-gosok oleh orang yang pertama. dan tak lama kemudian keluar kabut yang sangat tebal dan tak lama kemudian setelah kabut itu hilang didepan mereka ada sebuah jin yang sangat besar. dan jin itu pun menanyakan permintaan orang yang pertama. dan orang itu pun menjawab "saya ingin pulang kerumah saya yang disana." dan permintaan itu pun dikabulkan oleh jin tersebut. dan jin tersebut pun bilang bahwa masih ada 2 permintaan lagi. dan menanyakan permintaan tersebut kepada orang yang kedua. dan orang yang kedua pun menjawab "permintaan saya juga sama. saya ingin pulang kerumah saya." dan si jin tersebut mengabulkannya. dan menanyakan permintaan terakhir kepada orang yang ketiga. dan namun orang yang ketiga bilang " yah, kalau begini saya kesepian. saya minta 2 orang teman saya tadi menemani saya disini." dan dengan bingung si jin tersebut pun mengabulkannya dan dua orang tersebut yang sedang bahagia pun tiba-tiba hilang didepan keluarganya dan kembali lagi ke pulau tersebut.

tamat.

Tidak ada komentar: